Penarikan Mahasiswa KKN UMY Oleh Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda

19 Februari 2023 17:36:41 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (17/02/2023). Pukul 13.00 WIB. Berada di Aula Kalurahan Srigading berlangsung kegiatan penarikan KKN UMY sejumlah 88 Mahasiswa. Dihadiri DPL Mahasiswa UMY, Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda, Kamituwa Ismail Hasan dan Mahasiswa KKN UMY.

  Tidak terasa mahasiswa sudah melaksanakan KKN di Srigading selama 1 bulan terhitung sejak 19 Januari 2023, dari total mahasiswa tersebut terdapat 9 kelompok yang tersebar di setiap Pedukuhan untuk melaksanakan KKN.

  KKN yang berada di Srigading ini merupakan hasil dari kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan Kalurahan Srigading, yang mana Kalurahan Srigading siap menjadi tempat bagi setiap mahasiswa melaksanakan kegiatan baik penelitian dan KKN.

  Dalam sambutannya Lurah Srigading menyampaikan bagi mahasiswa yang melaksanakan KKN tidak hanya untuk formalitas mencari nilai namun makna yang diresapi kelak akan menjadi bekal ketika terjun di dunia kerja maupun berkeluarga. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada UMY yang telah mempercayai Kalurahan Srigading untuk menjaga dan menyukseskan kegiatan KKN dengan lancar.

  Kegiatan tersebut di tutup langsung oleh Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda dan dilanjutkan doa yang di pimpin langsung Kamituwa Ismail Hasan. (I)

Komentar atas Penarikan Mahasiswa KKN UMY Oleh Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License