Sosialisasi Pemanfaatan SDA Di Kalurahan Srigading

08 November 2022 09:34:33 WIB

  SrigadingNews. Senin, (07/11). Pemerintah Kab.Bantul melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman pada pukul 09.00 WIB melaksanakan sosialisasi Pemanfaatan SDA di Kalurahan Srigading yang dihadiri Dewan Komisi C Saji, S.Pd, Lurah Ir. R. Prabawa Suganda, dan Pamong Srigading.

   Dalam sosialisasi tersebut menyampaikan yang berkaitan dengan bidang sumber daya air diantaranya pengembangan dan pengolahan sistem irigasi primer dan sekunder pada daerah irigasi, pengolahan SDA dan bangunan pengaman pantai pada wilayah sungai, dan dasar hukum yang mengenai bangunan gedung. (I)

Komentar atas Sosialisasi Pemanfaatan SDA Di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License