Latihan Menjelang Gelar Potensi Kalurahan Budaya

04 November 2022 10:12:43 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (03/11). Dalam mempersiapkan gelar Potensi Kalurahan Budaya yang akan di selenggarakan pada 7-8 November 2022 di ujung kawasan jalan industri Kalurahan Srimulyo, Piyungan, Bantul, yang diikuti Kalurahan Budaya Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta.

  Untuk mempersiapkan Gelar Potensi Kalurahan Budaya tersebut Kalurahan Srigading giat berlatih setiap malamnya untuk berlatih agar pada tanggal 7-8 November mendatang dapat berjalan dengan lancar. Pada pukul 20.00 WIB para penari dan pendamping Budaya Kalurahan Srigading sudah siap untuk memulai latihan dengan di dampingi Kamituwa Srigading Ismail Hasan. (I)

Komentar atas Latihan Menjelang Gelar Potensi Kalurahan Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License