Sosialisasi Kelas Hipertensi Oleh Puskesmas Sanden

23 Agustus 2022 12:25:25 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (23/08). Berlangsung sosialisasi yang berkaitan dengan Hipertensi, yang berada di Pedukuhan Gedongan, Srigading. Dihadiri Puskesmas Sanden, Mahasiswa UMY, dan Lansia Pedukuhan Gedongan.

  Sosialisasi ini di namakan Lastri yaitu (Kelas Hipertensi) yang meliputi masalah-masalah yang berkaitan dengan Hipertensi Lastri ini juga sebuah inovasi baru yang bertujuan untuk mencegah terjadinya hipertensi. Perlu diketahui juga hipertensi ini merupakan penyakit tekanan darah tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi kesehatan yang membahayakan nyawa jika dibiarkan. Bahkan, gangguan ini dapat menyebabkan peningkatan risiko terjadinya penyakit jantung, stroke, hingga kematian. Maka dari itu Hipertensi sering dikatakan sebagai Silent Killer. (E)

Komentar atas Sosialisasi Kelas Hipertensi Oleh Puskesmas Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License