Penampilan Gejok Lesung di Festival Layangan-Layang

23 Agustus 2022 11:19:37 WIB

  SrigadingNews. Sabtu, (20/08). Potensi-potensi yang ada di Srigading pada acara Festival Layang-layang di tampilkan baik itu dari Desa Prima, POKDARWIS, Kesenian yang ada di setiap Pedukuhan yang ada di Srigading.

  Pada pukul 13.50 WIB Kelompok Gejok Lesung mulai menampilkan tarian yang di iringi suara Gejog Lesung, perlu di ketahui Gejog Lesung kini sudah mulai jarang di jumpai yang dulu Lesung banyak di gunakan untuk menumbuk padi ketika musim panen tiba. Kali ini untuk memunculkan kembali Kelompok Gejok Lesung di minta untuk tampil dalam festival layang-layang di pantai Samas Srigading. Walau pada pukul 13.50 WIB dengan angin yang tidak begitu kencang serta sedikit mendung membuat suasana tidak begitu panas. (E)

Komentar atas Penampilan Gejok Lesung di Festival Layangan-Layang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License