Desa Prima Srigading Ikut Serta Memeriahkan Festival Layangan-Layang

Erziz Warmansyah 21 Agustus 2022 18:48:00 WIB

  SrigadingNews. Sabtu, (20/08). Bertempat di Festival Layang-layang tempatnya berada di kawasan Pantai Samas Srigading kelompok Desa Prima memanfaatkan moment ini untuk memasarkan hasil produknya dengan membuka stand Timur jalan 20 meter dari pintu masuk Festival Layang-layang. 

  Desa Prima Srigading ini memamerkan hasil produknya yang berupa makanan olahan seperti Bawang goreng dll. Desa Prima juga menerima pesanan baik partai kecil dan besar untuk berbagai acara. Kegiatan yang dilakukan Desa Prima tetap mendapatkan perhatian dari Kamituwa Srigading agar berjalan dengan lancar diharapkan acara ini berjalan hingga hari terakhir pada tanggal 21 agustus 2022. (E)

Komentar atas Desa Prima Srigading Ikut Serta Memeriahkan Festival Layangan-Layang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License