Sosialisasi PDAM

Erziz Warmansyah 19 Agustus 2022 23:36:19 WIB

 SrigadingNews. Jum'at, (19/08). Pukul 13.00 WIB. DI Balai Aula Kalurahan Srigading berlangsung acara Sosialisasi PDAM. Acara tersebut dihadiri Ka. DPUPKP Kab.Bantul Bid. Cipta Karya, PERUMDAM Kab.Bantul, PT. Ayuska Indotama Konsultan, Konsultan Perencana, Lurah Srigading, Babinsa, Babinkamtibmas, Dukuh dan masyarakat.

  Dalam sambutannya Lurah Srigading mengatakan PDAM Tirtosari melewati srigading dan melibatkan masyarakat Srigading. Lurah juga mempersilahkan masyarakat bila mana dalam Sosialisasi ini berminat berlangganan PDAM Air bersih.

  PERUMDAM Kab.Bantul juga menyampaikan pelayanan air bersih ini memiliki target di wilayah-wilayah yang memiliki sumber air bersih yang belum layak, PDAM juga memiliki Program air minum untuk rumah tangga masyarakat yang memiliki kategori. Program Hibah Air Minum akan berkontribusi pada program 100-0-100, yang merupakan target 100% akses aman air minum, 0% kawasan kumuh dan 100% akses sanitasi layak. (E)

Komentar atas Sosialisasi PDAM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License