Persiapan Festival Layangan-Layang Di Pantai Samas

Erziz Warmansyah 19 Agustus 2022 23:34:56 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (19/08). Pukul 14.0/ WIB. Berada di pantai Samas akan berlangsung acara Festival Layang-layang yang diadakan oleh Pokdarwis Gading Asri. Hari ini panitia dan team Festival Layang-layang mempersiapkan tempat dan keperluan untuk tanggal 20-21 Agustus mendatang. Bersama Kamituwa Ismail Hasan dan Stafnya meninjau langsung lokasi festival layang-layang tersebut.

  Hal yang menjadi kesulitan panitia adalah angin di pantai samas yang cukup kencang tenda-tenda yang di pasang berpotensi terhempas angin yang kencang ini menjadi tantangan panitia Festival Layang-layang agar tidak terjadi hal yang di inginkan. (E)

Komentar atas Persiapan Festival Layangan-Layang Di Pantai Samas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License