Relawan Srigading Tergerak Membantu Pencarian Laka Laut

16 Agustus 2022 11:33:34 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (16/08). Terjadi Laka laut pada Senin, (15/08). Pukul 15.15 WIB di pantai Parangtritis adapun korban Laka laut tersebut inisial 'C' laki-laki Umur 17 tahun asal Panularsih, Semarang, dan korban ke-2 Inisial 'G' laki-laki umur 17 tahun asal Daranipah Tiga RT 06/RW 01.

  Kronologi kejadian rombongan dari SMK Ibu Kartini yang beralamat Jl. imam Bonjol Nomor 199 Semarang tiba di Parangtritis pada pukul 14.15 WIB sebanyak 9 bus, rombongan tersebut langsung menuju ke pantai untuk bersantai dan bermain air laut. Sebelumnya kedua korban tersebut sudah di beri himbauan untuk tidak terlalu keselatan karena lokasi yang kedua korban tersebut sudah berdekatan dengan palung laut karena keasikan bermain kedua korban tersebut terseret arus hingga ketengah satu korban berhasil selamat namun korban inisial 'C' tidak terselamatkan hingga saat ini korban masih dalam pencarian.

  Relawan Srigading tergerak untuk ikut adil dalam pencarian korban laka laut tersebut di kawasan pantai Samas. Dari pagi hingga sore Relawan Srigading selalu siga bila mana di butuhkan oleh tim Relawan yang lain selalu siap siaga 24 Jam. Harapannya korban segera di temukan. (E)

Komentar atas Relawan Srigading Tergerak Membantu Pencarian Laka Laut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License