Rapat Koordinasi Persiapan Upacara 17 Agustus

11 Agustus 2022 11:30:03 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (11/08). Pukul 09.00 WIB Bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Kalurahan Srigading berlangsung kegiatan Rapat koordinasi panitia persiapan upacara Kemerdekaan 17 Agustus. Hadir dalam acara tersebut Panewu Sanden, Panewu Anom, Forkompinkap, Puskesmas Sanden, Kepala sekolah SMP N 2 Sanden, Lurah Srigading, Pamong Srigading, Pelatih Paskibra.

  Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda menyampaikan dalam rapat koordinasi ini lebih memfokuskan pada acara tabur bunga lurah Srigading juga menyampaikan pada upacara 17 Agustus besok akan ada perwakilan dari SMP yang berjumlah 2 pleton serta SD 1 pleton masing-masing pleton berjumlah 30 anak.

  Panewu Sanden dalam sambutannya menyampaikan Kapanewon Sanden akan tetap melaksanakan upacara bendera secara langsung di Lapangan Srigading sesuai dengan kesepakatan awal walau banyak beredar bahwa upacara bendera 17 Agustus akan di laksanakan secara virtual. Dari sekian kendala yang sudah di sampaikan pelatih sudah ditindak lanjuti oleh panitia dari Kalurahan Srigading seperti joging trak yang berdebu, dan jalan menuju lapangan sudah di cor agar lebih mudah pasukan Paskibra menuju ke lapangan.

  Panewu Anom menyampaikan rencana upacara peringatan detik-detik proklamasi dan penurunan bendera siapa saja petugas yang menjadi inspektur dll. Dalam Pengibaran bendera inspektur upacara dari Panewu Sanden, Komandan dari Koramil Serda. Nurhadi, Pembaca teks proklamasi oleh Panewu Anom.

  Pelatih Sulistyo menginginkan Korsik dan Padus perlu dicoba pada hari sabtu sebelum geladi kotor dan geladi bersih agar semuanya mempunyai persiapan baik korps Musik, Paduan suara dan Paskibra, bila mana masih ada kekurangan masih ada waktu untuk membenahi.

  Panitia Lokal yang berasal dari Srigading diwakilkan Ignatius Dwi Krisdianto, S.H. menyampaikan persiapan untuk Upacara 17 Agustus di lapangan Srigading sudah siap, bila mana ada yang dinilai masih kurang masih dalam proses dan untuk acara tabur bunga yang berlokasi di Pedukuhan Srabahan juga sudah siap segala keperluannya baik pengeras suara dll yang sekiranya dibutuhkan. (E)

Komentar atas Rapat Koordinasi Persiapan Upacara 17 Agustus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License