Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

Erziz Warmansyah 09 Agustus 2022 13:47:56 WIB

 SrigadingNews. Selasa, (09/08). Bertempat di Ruang pertemuan lantai 2 Kalurahan Srigading. Berlangsung kegiatan sosialisasi Kesehatan reproduksi dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta.

  Pukul 09.00 WIB kegiatan tersebut dimulai dengan diberikan sambutan dari Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda mengenai pentingnya pengetahuan kesehatan reproduksi yang mana kesehatan reproduksi sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap kesehatan ibu hamil dan kesehatan anak ketika lahir dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah memberikan sosialisasi kepada Kader-kader yang ada di Srigading yang nanti menjadi pengetahuan Kader-kader dan di teruskan kepada masyarakat.

  Budi Dewantara dari fraksi PKS Komisi B menyampaikan kader-kader yang hadir akan menjadi penggerak mensukseskan sosialisasi karena masyarakat masih minimnya litrasi sehingga perlunya sosialisasi secara langsung tatap muka.

  Setelah sambutan dari Budi Dewantara dilanjutkan pemaparan materi sosialisasi kesehatan reproduksi oleh Budi sartono. (E)

Komentar atas Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License