Santunan Anam Yatim

Erziz Warmansyah 08 Agustus 2022 13:24:14 WIB

 SrigadingNews. Minggu, (07/08). Bertempat di masjid As Salaam Pedukuhan Wirosutan berlangsung kegiatan santunan anak yatim Srigading pada pukul 08.00 WIB. Hadir dalam acara santunan anak yatim Bupati Bantul yang di wakilkan bagian Kesejahteraan Rakyat, Forkompinkap, Lurah, Pamong Srigading, Anak yatim, dan Jamaah masjid As Salaam.

  Dalam sambutannya Lurah Srigading menyampaikan Pemerintah mengucapkan terimakasih adanya acara atau kegiatan santunan anak yatim, Srigading akan berupaya santunan anak yatim ini tidak sekali ini saja namun berkelanjutan. Total anak yatim yang mendapatkan santunan berjumlah 58 anak dan masing-masing anam akan mendapatkan Peralatan sekolah, dan juga uang saku. yang bisa di gunakan untuk keperluan yang di perlukan. 

  Bupati Bantul yang diwakilkan Bagian Kesejahteraan Rakyat Kab.Bantul menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada organisasi dan kesejahteraan sosial karena pemerintah tidak bisa bergerak sendiri untuk melaksanakan kegiatan tersebut, memerlukan sinergi dengan masyarakat. Dengan kerja kolaboratif ini dapat mewujudkan bantul yang lebih baik. (E)

Komentar atas Santunan Anam Yatim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License