Pemeriksaan Posyandu Lansia Sejahtera

03 Agustus 2022 08:26:24 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (02/08). Berlangsung kegiatan lansia di Pedukuhan Ngemplak tepatnya di Posyandu Lansia Sejahtera Yang berlokasi rumah Dukuh Eko Destri Antoro.

  Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sanden, Kader Pedukuhan Ngemplak yang juga membantu jalanya kegiatan di Posyandu Lansia Sejahtera Dan Lansia yang ada di Pedukuhan Ngemplak.

  Dari Pukul 09.00 WIB Pemeriksaan kesehatan berlangsung terlihat lansia antusias memeriksakan diri dan berkonsultasi mengenai permasalahan-permasalahan kesehatan yang dirasakan bila mana ditemui permasalahan yang tidak bisa di atasi di Posyandu Lansia Sejahtera Akan di rujuk di Puskesmas Sanden untuk di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter.

  Jumlah lansia yang ada di Pedukuhan Ngemplak sejumlah 70 orang, hingga siang dari 70 orang yang hadir 40 orang. Dari hasil pemeriksaan di dapati 15 lansia memiliki permasalahan Hipertensi. (E)

Komentar atas Pemeriksaan Posyandu Lansia Sejahtera

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License