Pembukaan PASKIBRA Kapanewon Sanden

01 Agustus 2022 15:42:19 WIB

  SrigadingNews. Senin, (01/08). Kapanewon Sanden menunjuk Kalurahan Srigading untuk menyelenggarakan Upacara bendera HUT RI yang ke-77 Tahun di Lapangan Srigading telatnya sebelah Utara Kalurahan Srigading.

  Mulai tanggal 01/08/2022 kegiatan Pelatihan pengibar bendera mulai di laksanakan. Pada pukul 07.30 WIB Pembukaan Pelatihan pengibar bendera dibuka langsung oleh Kapanewon Sanden Deni ngajis hartono, S.STP, M.PA. dan dihadiri Forkompinkap, Guru SMK N 1 Sanden, Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, dan Pelatih Paskibra.

  Dalam sambutannya Deni ngajis hartono, S.STP, M.PA. menyampaikan kepada para peserta Paskibra untuk menjadi kebanggaan diri l, sekolah juga masyarakat Sanden karena semua yang ada di sini adalah orang-orang yang terpilih untuk menjadi peserta Paskibra Kapanewon Sanden. Kapanewon Sanden berharap pada tanggal 17 Agustus mendatang semua bisa melaksanakan tugas mengibarkan bendera dengan sukses dan lancar. (E)

Komentar atas Pembukaan PASKIBRA Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License