Koordinasi Persiapan Upacara HUT RI ke-77 Kalurahan Srigading

30 Juli 2022 00:58:24 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (29/07). Bertempat di ruang rapat lantai 2 Kalurahan Srigading Pukul 13.00 WIB Berlangsung acara Koordinasi upacara Kemerdekaan Indonesia yang ke- 77 Tahun. Pertemuan tersebut membahas berbagai keperluan yang di butuhkan selama latihan hingga penutupan.

  Dalam rapat Koordinasi dihadiri Panewu Anom, Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, Babinkamtibmas, Babinsa, Pelatih, dan Pamong Srigading.

  Lurah Srigading menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kalurahan Srigading sudah membentuk Panitia kecil atau Lokal guna untuk membantu panitia yang ada di Kapanewon Sanden. Sudah 2 tahun lamanya serangkaian upacara bendera 17 Agustus di tiadakan karena Covid-19, di tahun ini mulai di adakan di Srigading semoga dengan dibantu berbagai pihak upacara 17 Agustus berjalan dengan lancar.

  Panewu Anom juga menyampaikan berdasarkan surat dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia bahwa tema upacara Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun dengan mengusung Tema "Putih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Beliau juga menyampaikan untuk masyarakat di Kapanewon Sanden baik di Kalurahan, dan Pedukuhan untuk memasang spanduk maupun bendera Merah Putih selama satu bulan dimulai dari tanggal 1 Agustus. Dalam penutupanya Lurah dan Kapanewon berusaha sebaik mungkin agar upacara 17 Agustus mendatang berjalan dengan lancar. (E)

Komentar atas Koordinasi Persiapan Upacara HUT RI ke-77 Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License