Penerjunan Mahasiswa KKN UMY Oleh Ir. R. Prabawa Suganda

29 Juli 2022 15:31:03 WIB

SrigadingNews. Kamis, (28/07). Bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Kalurahan Srigading berlangsung acara penerjunan Mahasiswa KKN UMY secara simbolis oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda kepada perwakilan Mahasiswa KKN UMY.

  Hingga saat ini Kalurahan Srigading sudah terdapat Beberapa Mahasiswa KKN dari berbagai Universitas yang ada di Yogyakarta diantaranya UGM, ISI Yogyakarta, dan UMY. Mahasiswa UMY sendiri tersebar di Pedukuhan Gedongan, Tinggen, Bonggalan, dan Kaliurang. Dengan adanya Mahasiswa yang masuk ke Dusun-dusun yang ada di Srigading diharapkan membawa angin segar yang mendorong motivasi dan perubahan di dalam masyarakat Khususnya untuk generasi-generasi muda.

  Di acara penerjunan yang dimulai pukul 14.00 WIB, dihadiri Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda, Dosen Pembimbing KKN UMY, Staf Kalurahan, dan Mahasiswa KKN UMY. (E)

Komentar atas Penerjunan Mahasiswa KKN UMY Oleh Ir. R. Prabawa Suganda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License