Grup Sholawat Ngrudi Luhur Pedukuhan Ngemplak

24 Juli 2022 10:06:39 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (21/07). Pukul 21.00 WIB Bertempat di Pedukuhan Ngemplak berlangsung acara latihan Grup Sholawat Ngudi Luhur. Kegiatan tersebut untuk menyalurkan bakat dan minat para warga Pedukuhan Ngemplak yang menyukai Pujian Kuno.

  Grup Sholawat Ngrudi Luhur sudah lama tidak menggelar latihan bersama baru beberapa kali ini grup Sholawat Ngudi Luhur berkumpul dan melakukan rutinitasnya dulu.

  Bersholawat bersamaan bermain alat musik terbang dan jedor menambahkan keseruan orang yang memainkan dan juga yang mendengarnya dengan mengingat 20 Sifat-sifat wajib Allah SWT melalui lantunan sholawat, selain mengingat sifat-sifat wajib Allah SWT juga mempelajari pitungan tahun hijrah, hari dan tanggalnya sampai bulan-bulannya, riwayat Kanjeng Nabi Muhammad SAW, Dan menerangkan rumusan hitungan untuk orang meninggal dari hari pertama meninggal, dari 40 hari meninggal sampai 1000 harinya. (E)

Komentar atas Grup Sholawat Ngrudi Luhur Pedukuhan Ngemplak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License