Bregodo Kapanewon Sanden

21 Juli 2022 11:16:28 WIB

  SrigadingNews. Rabu, (20/07). Banyak terlihat pegawai pemerintahan dan ASN yang memakai pakaian Jawa karena hal tersebut bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-191.

  Berlokasi di rumah Dinas Bupati Bantul tepatnya di lapangan Trirenggo Pukul 08.00 WIB berlangsung acara perayaan hari jadi Kabupaten Bantul dengan dihadiri Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Panewu se-Kabupaten, Lurah se-Kabupaten, Pegawai dan Staff Pemerintahan Kab. Bantul, serta masyarakat Bantul.

  Acara tersebut dilanjutkan dengan kirab setiap Kapanewon yang ada di Kabupaten Bantul dengan menampilkan berbagai potensi-potensi yang ada di setiap Kapanewon, ada Jatilan, Bregodo, Tarian dll hal itu yang menjadikan antusias masyarakat baik yang berada di Bantul maupun luar bantul untuk menonton secara langsung berbagai kesenian yang di tampilkan.

  Dari Kapanewon Sanden, Pamong Srigading ikut serta menjadi pasukan Bregodo. (E)

Komentar atas Bregodo Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License