Sosialisasi Masuk Universitas Teknologi Digital Indonesia

15 Juli 2022 20:15:17 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (15/07). Universitas Teknologi Digital Indonesia yang dulu sering di kenal STMIK AKAKOM YOGYAKARTA memberi kesempatan kepada masyarakat Srigading yang ingin menginjak ke bangku perkuliahan dengan penawaran khusus bangi yang ingin mendaftar dan bergelut di dunia digital. Dengan mengundang adik-adik lulusan SMA/SMK di Srigading.

  Berada di Balai Aula Kalurahan Srigading pukul 13.20 WIB perwakilan dari Universitas memaparkan profil Universitas Teknologi Digital Indonesia meliputi Prodi di setiap jenjang. Ada hal yang beda di UTDI ini tempat yang menyenangkan, di UTDI dapat mengembangkan minat dan bagat mahasiswa dan banyak wahana di UTDI tentunya dapat di manfaatkan untuk berekspresi dan mengasah kompetensi di dunia digital. Di UTDI banyak prestasi yang sudah di raih para alumni maupun mahasiswa yang masih aktif diantaranya 10 besar pemilihan duta mahasiswa berprestasi 2020, PKM (karsa cipta) : kecerdasan buatan untuk mendeteksi pembusukan pada buah, PKM (karsa cipta) Smart feeding berbasis IOT sebagai solusi pembudidayaan lobster, dan the next Indonesia by Telkomsel atas nama syahrill.

  Bagi masyarakat Srigading yang ingin mendaftar atau bertanya-tanya mengenai kampus UTDI bisa datang langsung ke BUMKAL atau datang langsung ke kampus UTDI. (E)

  

Komentar atas Sosialisasi Masuk Universitas Teknologi Digital Indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License