Muskal RKP Kalurahan Srigading TA 2023

30 Juni 2022 13:35:44 WIB

SrigadingNews. BAMUSKAL Srigading mengadakan pertemuan pada Rabu, (29/06) pukul 19.30 WIB dalam rangka Musyawarah Kalurahan RKP (Rencana Kerja Pemerintah) Kalurahan Srigading TA 2023. Hadir Panewu Sanden, Lurah Srigading, BAMUSKAL, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pamong Kalurahan, Pendamping Desa, Pendamping Budaya, FPRB, Karangtaruna, dan peserta muskal RKP. 

   Dalam pembukaannya acara Muskal Lurah Srigading mengatakan "Muskal RKP ini nanti dapat mencerminkan kegiatan yang mndukung visi misi Lurah juga bermanfaat untuk masyarakat Srigading"

  Untuk tahun 2021 dengan adanya BLT-DD yang di anggarkan 40% yang berasal dari APBDES, Kalurahan tidak bisa membangun fisik secara maksimal. Tahun ini kita masih dibebani kegiatan-kegiatan yang menggunakan anggaran Desa/Kalurahan. Tahun depan diharapkan lebih jeli lagi agar tepat sasaran setiap kegiatan-kegiatan yang ada di Kalurahan.

   Panewu Sanden memberikan sambutan untuk mempersiapkan pada peserta Muskal RKP untuk mengusulkan sesuai bidangnya, agar tidak ada protes dari warga atau masyarakat setelah penyusunan RKP ini di verifikasi.

    Beliau juga berharap penyusunan RKP di tahun 2023 tidak ada tumpang tindih anggaran dan maksimal pengumpulan RKP awal November agar dari tim verifikasi dari Kapanewon bisa lebih mencermati. (E)

Komentar atas Muskal RKP Kalurahan Srigading TA 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License