MONITORING DAN EVALUASI APBKAL SRIGADING TA 2022

08 Juni 2022 15:50:06 WIB

SrigadingNews. Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2022 Kapanewon Sanden mengunjungi Kalurahan Srigading pada hari Rabu 08 Juni 2022 jam 09.00 WIB. Maksud kedatangan Tim untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka pembinaan serta sejauh mana pelaksanaan kegiatan yang masuk dalam APBKal Srigading terlaksana. Kegiatan ini sebagai amanat Pasal 154 Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014 bahwa Camat atau sebutan lain melakukan tugas pembinaan dan pengawasan Desa.

Tim yang berjumlah 11 orang dipimpin oleh Panewu  Anom, Drs. Istadi, MM., terdiri dari para Kepala Jawatan dan Staf di Kapanewon Sanden, TA3PD Kabupaten Bantul serta Pendamping Desa disambut oleh Lurah, Carik dan perangkat Kalurahan Srigading.

Ada dua agenda yang dilaksanakan oleh Tim yaitu monitoring administrasi berkaitan dengan pelaksanaan APBKal TA 2022, kesesuaian antara RPJMKal, Rencana Kerja Pemerintah (RKP)  Kalurahan dengan  APBKal dan pelaksanaan anggarannya, termasuk administrasi dan laporan pertanggungjawaban BUMKal “Sribaru Sejahtera” milik Kalurahan Srigading yang didanai dengan penyertaan modal Kalurahan dan diakhiri dengan kunjungan lapangan pelaksanaan pembangunan infrastruktur kalurahan.

Dalam sambutan pada akhir acara Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Kapanewon Sanden dan berharap hasil monitoring dan evaluasi ini disampaikan secara terbuka, apapun hasilnya,  demi kebaikan dan kemajuan Kalurahan Srigading.(h)

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI APBKAL SRIGADING TA 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License