Rembug Stunting Kalurahan Srigading

02 Juni 2022 14:27:06 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (02/06). Rembug stunting yang berada di Balai Aula Kalurahan Srigading dihadiri Kapanewon Sanden diwakili Jawatan Sosial Sutanto S., PLKB Kapanewon Sanden, Puskesmas, Lurah Srigading, Kamituwa, Danarta, Pendamping Desa, Bamuskal, Babinkamtibmas, dan Kader.

  Stunting adalah kondisi anak di bawah usia 2 tahun yang memiliki kondisi tubuh yang kerdil atau gagal tumbuh pada usianya, umumnya stunting ini di sebabkan kekurangan gizi.

  Pukul 10.00 WIB dibuka dengan pemberian sambutan dari Lurah Srigading yang menyampaikan bahwa Srigading menargetkan angka stunting dibawah 12% dan mengharapkan Kamituwa Ismail Hasan manage anggaran yang berkaitan dengan stunting agar apa yang di targetkan tercapai.

  Panewu yang diwakili Jawatan Sosial Sutanto S menyampaikan Stunting merupakan permasalahan Pertembuhan anak yang tidak sesuai, harapannya dibawah 12% kalau bisa 0% di Kalurahan Srigading ini.

  Acara tersebut dilanjutkan dengan Menyampaikan susunan (pengurus Forum Rumah Kalurahan Sehat (PKS) di tahun anggaran 2023 yang di sampaikan Kamituwa Ismail Hasan dan pemaparan materi dari Puskesmas Sanden yang berkaitan dengan masalah-masalah stunting diharapkan dengan di temukannya akar permasalahan angka stunting dapat menurun. (E)

 

Komentar atas Rembug Stunting Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License