Musyawarah Tranformasi DBM eks PNPM MPD Menjadi BUMKALMA

20 Mei 2022 09:41:34 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (19/05). Pukul 08.30 WIB. Kecamatan Sanden bersama Kalurahan Srigading mengadakan Musyawarah Kalurahan Tranformasi Dana Bantuan Masyarakat (DBM) eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) menjadi Bumkalma. Hadir di acara tersebut Penewu Anom, lurah, Carik, kasi, kaur, Babin, Dukuh, ketua dan pengurus bumkal, Ketua Pokdarwis, dan bamuskal.

  Yang menjadi pembahasan dalam musyawarah tersebut meliputi penyepakatan transformasi eks.DBM PNPM Mandiri Pedesaan ke Badan Usaha Milik Bersama (Bumkalma). 2. Penyepakatan penyertaan modal untuk BUMKALMA. 3. Penyepakatan utusan/mandat Kalalurahan Srigading dalam musyawarah antar Kalurahan dalam rangka pembentukan BUMKALMA.

  Acara tersebut diakhir dengan kesepakatan bersama dan penandatanganan berita acara. (Ew)

 

 

Komentar atas Musyawarah Tranformasi DBM eks PNPM MPD Menjadi BUMKALMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License