Vaksinasi Si Jaran Sembrani

28 April 2022 14:03:22 WIB

  SrigadingNews. Kalurahan Srigading bekerja sama dengan Puskesmas Sanden melaksanakan program vaksin dari Dinkes, Selasa, (26/04). Acara tersebut dimulai pukul 15.00 WIB yang bertempat di Balai Aula Kalurahan Srigading. Dalam acara tersebut di hadiri pegawai Puskesmas Sanden, Staf Kalurahan, Bhabinkamtibmas dan    Kader yang ikut serta melancarkan jalannya vaksinasi di Kalurahan Srigading.


   Dalam melakukan vaksin di Kalurahn Srigading Puskesmas Sanden juga memberikan Takjil dan doorprise berupa minyak goreng bagi masyarakat yang melakukan vaksin. Acara vaksinasi tersebut ditutup pukul 18.00 WIB sudah 191 orang yang mengikuti vaksinasi diantarannya 1 orang vaksin dosis 1, dosis 2 ada 2 orang, dan untuk dosis 3 ada 187 orang ada juga yang tertunda ada 4 orang.

   Bagi masyarakat Kalurahan Srigading yang belum vaksin bisa datang ke Puskesmas Sanden pada Kamis, (28/04). (Ew)

Komentar atas Vaksinasi Si Jaran Sembrani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License