Revaluasi dan Assesssment Lanjutan UEP PKH Tahun 2021

06 April 2022 22:00:51 WIB

  SrigadingNews. Untuk mengevaluasi dan melakukan assessment lanjutan UEP PKH tahun 2021, Kapanewon Sanden mengadakan pertemuan di Balai Aula Kalurahan Srigading yang dihadiri Panewu, Dinas Sosial Provinsi, Pendamping PKH, dan Penerima PKH Pada pukul 09.00 WIB.

  Dalam sambutannya Panewu Sanden mengatakan bahwa pemerintah mempunyai program untuk pemulihan ekonomi masyarakat berupa bantuan uang tunai, selama ini bantuan yang diberikan pemerintah berupa uang tunai kurang efektif sebab bantuan yang diberikan pemerintah ini akan cepat habis karena untuk membeli berbagai kebutuhan masyarakat.

  Setelah diberikan bantuan diharapkan usaha dapat berkembang dan bisa memanfaatkan media IT untuk pemasarannya, karena kedepannya wilayah Sanden bagian selatan akan menjadi gerbang wisata melalui jalur selatan atau JJLS yang sebelumnya gerbang berasal dari jalur utara.

  Panewu berpesan kepada para penerima PKH untuk tidak bermental nadong tapi bermental kaya yang beranj mengambil resiko dan menerima tantangan. Dan pemerintah kapanewon akan selalu mendukung bagi penerima PKH modal usaha yang memiliki kendala dalam usahanya agar dapat berkembang baik nanti diadakan pelatihan atau sejenisnya. Rabu, (06/04). (Ew)

Komentar atas Revaluasi dan Assesssment Lanjutan UEP PKH Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License