Operasi Tangkap Tawon (OTT) oleh FPRB Srigading

31 Maret 2022 04:59:58 WIB

  SrigadingNews. Malam tadi pukul 21.00 WIB FPRB Kalurahan Srigading merespon aduan masyarakat yang diwilayahnya terdapat sarang tawon yang bertempat di Pedukuhan Srabahan rumah wajiman sudah beberapa waktu lalu terdapat warga sekitar yang menjadi korban keganasan tawon ini.

  Perlu diketahui jenis tawon yang berada di rumah wajiman ini berjenis tawon vespa ukuran sarang dan tawon ini terbilang cukup besar dan juga sarang yang berada di bawah atap ini menyulitkan tim FPRB yang akan melakukan evakuasi, karena lokasi sarang tawon yang cukup sulit.

  Namun kendala tersebut dapat teratasi karena tim FPRB sudah cukup berpengalaman dalam mengevakuasi sarang tawon baik yang berukuran sedang hingga besar hingga akhirnya sarang tawon tersebut dapat di evakuasi dan seluruh tim FPRB kembali dengan selamat. (Ew)

Komentar atas Operasi Tangkap Tawon (OTT) oleh FPRB Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License