TIM UP2K SRIGADING IKUTI LOMBA UP2K- PKK TINGKAT KABUPATEN BANTUL

29 Maret 2022 16:18:19 WIB

SrigadingNews. Bertempat di ruang TP PKK Kabupaten Bantul, Kompleks Rumah Dinas Bupati Bantul Pengurus UP2K-PKK  Kalurahan Srigading hari Selasa 29/03 mengikuti  Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Bantul.

Tim Kalurahan Srigading  dalam gelaran acara lomba ini terdiri dari  Ketua TP PKK Kalurahan Srigading, Ketua Pokja II PKK, Perwakilan anggota UP2K PKK serta didampingi oleh Ketua TP PKK Kapanewon Sanden. Lurah Srigading Ir. H. Prabawa Suganda beserta Kamituwa Srigading, Ismail Hasan, meski tidak boleh masuk dalam ruangan lomba,  ikut pula mendampingi dan menyemangati Tim UP2K Srigading.

Tim UP2K tampil dengan penuh semangat, diawali dengan pemaparan oleh Ketua Poksus UP2K  Dwi Fitriana tampil memaparkan Profil Kelompok Khusus UP2K Kalurahan Srigading meliputi gambaran umum Kalurahan, pelaksanaan kegiatan UP2K, jenis usaha Kelompok Pelaksana (poklak) UP2K serta perkembangan modal dan usahanya.

Pada akhir sesi lomba, Dewan Yuri ingin menggali lebih banyak  seputar materi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh UP2K Kalurahan Srigading, dengan pertanyaan-pertanyaan yang dijawab dengan baik oleh Tim UP2K Srigading. (H)

Komentar atas TIM UP2K SRIGADING IKUTI LOMBA UP2K- PKK TINGKAT KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License