Sosialisasi Pengembangan Food Estate Kabupaten Bantul

19 Maret 2022 19:13:10 WIB

  SrigadingNews. Jumat, 18/03/2022. BAPPEDA Kabupaten Bantul mengundang perwalian unsur masyarakat yang ada di Kalurahan Srigading untuk mengikuti Sosialisasi Pengembangan Food Estate Kabupaten Bantul yang bertempat di Balai Aula Kalurahan Srigading pukul 09.00 WIB. Acara yang dihadir Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo, S.T. yang di wakilkan Komisi A Anton Wahono, S.Sos. Bappeda Kabupaten Bantul diwakilkan ir. Sri supatmi, MMA, Anggota Dewan Komisi C Saji, S.Pd, dan Lurah Kalurahan Srigading Ir. R. Prabowo Suganda.

  Acara dibuka Anton Wahono, S.Sos untuk memulai Sosialisasi Pengembangan Food Estate yang nanti akan di sampaikan paparannya oleh BAPPEDA yang meliputi pengertian food estate berbasis korporasi petani, pengembangan kawasan food estate, rancangan teknolog, dan program kegiatan pengembangan food estate.

   Food Estate merupakan konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi mencakup pertanian, perkebunan sampai dengan peternakan di suatu kawasan. Sehingga untuk menyukseskan program tersebut perlu pembangunan/rehabilitasi jaringan tata air, penyediaan alsintan dan prasarana, perluasan lahan pertanian, serta infrastruktur penunjang lainnya. (Ew)

Komentar atas Sosialisasi Pengembangan Food Estate Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License