Menikmati Senja di Pantai Samas

06 Maret 2022 12:19:24 WIB

  Yogyakarta yang menyimpan berbagai wisata kuliner juga menyimpan beragam keindahan pantai yang sangat menjanjikan dan membuat candu untuk dikunjungi. Namun, bagi anda yang ingin mencari suasana ketenangan atau hobi memancing maka pantai Samas Srigading di Kabupaten Bantul menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi. Menyuguhkan pemandangan gunung di sebelah timur, keindahan pantai dan sungai.

  Meski tidak menyuguhkan hal-hal kekinian layaknya pantai pesisir Bantul selatan, pantai Samas merupakan surga yang tenang dan penuh kedamaian. Pantai yang tepat untuk menghindari kerumunan di masa pandemi saat ini.

  Berlibur di akhir pekan memang menjadi pilihan untuk mengisi waktu bersama orang-orang yang dicintai. Tidak perlu khawatir soal parkir di kawasana Pantai Samas, karena pengelola pantai Samas sudah menyediakan kawasan pantai yang cukup luas baik sepeda montor hingga Bus, semua akses jalan sangat mudah di lalui dan di pantai Samas tidak ada batasan waktu di kawasan pantai.

  Pantai Samas memang bukan wujud dari patai yang kekinian, tapi masih menjadi destinasi yang favorit bagi keluarga untuk mengisi waktu libur di akhir pekan atau sekedar bernostalgia di pantai Samas.

    Panorama yang paling ditunggu-tunggu wisatawan, suasana langit senja yang bisa dinikmati tanpa ada penghalang. Cahayanya yang hangat dengan warna jingga semakin memanjakan mata dan memberikan ketenangan bagi jiwa dengan lautan pantai Samas.

  Tiket masuk ke kawasan pantai sangatlah terjangkau, yaitu 10 ribu rupiah per orang belum beserta parkir kendaraan. Bagi wisatawan tetap pastikan kendaraan yang Anda bawa memiliki keamanan yang lebih agar tidak terjadi kehilangan saat sedang berlibur ke kawasan Pantai. Anda bisa datang mulai dari jam 5 pagi hingga malam hari.

(Ew)

Komentar atas Menikmati Senja di Pantai Samas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License