Koordinasi Karangtaruna Kap. Sanden bersama Panewon Sanden

03 Maret 2022 14:29:59 WIB

  SrigadingNews. Rabu, 02/03/2022. Berada di RM Lele Bakar Gejlik Pitu, Pukul 19.30 WIB dilaksanakan Rapat Koordinasi Karangtaruna Kap. Sanden bersama Panewon Sanden yang di wakilkan Kepala Jawatan Sosial Tumijan, S.IP, Karangtaruna se-Kap. Sanden, dan Karangtaruna Kalurahan Srigading diwakilkan Afriyan, Erziz, uzik, dan kevin.


  Acara dimulai setelah dibuka dengan doa yang dipimpin harjiman TKSK Kapanewon Sanden.
Dalam kesempatannya Kepala Jawatan Sosial Tumijan, S.IP. Mengucapkan terimakasih kepada karangtaruna yang sudah hadir dalam pertemuan malam itu, dan menyampaikan kegiatan karangtaruna merupakan kegiatan yang penting serta kegiatan yang mulia. Diharapkan kegiatan karangtaruna ini tidak hanya kegiatan untuk pemberdayaan generasi muda namun mungkin bisa untuk acara lain seperti olahraga, dan juga kegiatan sosial.


  Tumijan, S.IP Menyampaikan setiap 3 bulan sekali Kapanewon Sanden akan memfasilitasi setiap kegiatan karangtaruna untuk meningkatkan pertemuan rutin, salah satu tujuannya untuk keakraban karangtaruna se Kap. Sanden dan sharing-sharing.

(ew)

Komentar atas Koordinasi Karangtaruna Kap. Sanden bersama Panewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License