Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kamituwa Kalurahan Srigading

02 Maret 2022 08:53:55 WIB

  SrigadingNews.Selasa, 01/03/2022. Di Balai Aula Kalurahan Srigading di adakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kamituwa Kalurahan Srigading. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri Panewu Sanden, Lurah Kalurahan Srigading, Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Lembaga Kalurahan, tokoh masyarakat dan keluarga terlantik.


  Setelah dibuka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan surat putusan Lurah tentang pengangkatan Kamituwa, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan yang dipandu langsung oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, sekaligus melantik dengan resmi Ismail Hasan memangku jabatan menjadi Kamituwa Kalurahan Srigading.


  Dalam sambutannya Lurah Srigading mengatakan “sudah kita lantik secara resmi saudara Ismail Hasan sebagai Kamituwa baru mengganti saudara Purnama”


  “Saya harapkan Ismail Hasan bisa menyelsaikan tugas ini dengan sebaik-baiknya” imbuhnya dalam sambutannya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

  Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA memberikan apresiasi yang luar biasa dimana panitia seleksi sudah menjalankan tugasnya dengan baik tak lupa juga Mengucapkan terimakasih kepada Purnama atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kamituwa di Kalurahan Srigading. Panewu Sanden juga mengatakan kepada Ismail Hasan yang sudah di lantik oleh Lurah Srigading bahwa tugas-tugas Kamituwa sangat berat dan harus dijalani karena sudah menjadi tanggung jawab sebagai Kamituwa.


  Acara ditutup dengan pemberian selamat kepada Purnama dan Ismail Hasan.

(Erziz)

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kamituwa Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License