Raker Persiapan Lomba Kalurahan

25 Februari 2022 00:36:49 WIB

  SrigadingNews. Kamis, 24/02/2022. Berada di Balai Kalurahan Srigading dilakukan pengecekan bersama berkas-berkas yang diperlukan untuk persiapan lomba Kabupaten. Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini dihadiri Panewu Anom, Lurah Kalurahan Srigading, Carik, Ketua Bamuskal, Pendamping Desa, Kasi/Kaur, Staf, Bumkal, Karangtaruna, LPMKal, PKK, Desa Budaya, FPRB, Posyandu Tinggen.

  Seperti yang di sampaikan Panewu Anom agenda hari ini melakukan pengecekkan berkas-berkas agar tidak ada yang kurang atau tertinggal. Yang dilakukan hari ini meneliti, dan menceklis berkas-berkas yang sudah lengkap bila mana nanti ada yang kurang bisa di tambahkan.

  Adapun yang perlu dipersiapkan untuk lomba Kabupaten ini meliputi 7 bendel berkas baik itu sebagian dari Kapanewon Sanden dan Kalurahan Srigading.

(Erziz)

Komentar atas Raker Persiapan Lomba Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License