SRIGADING BERSATU MELAWAN VIRUS CORONA

24 Maret 2020 22:29:03 WIB

Melanjutkan langkah preventif, Pemerintah Desa Srigading mengerahkan anggota FPRB, Linmas dan Karang Taruna yang juga didukung oleh Gerakan Pemuda Ansor Sanden yang mengerahkan anggota BANSER untuk membantu langkah Desa Srigading dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dengan melaksanakan giat penyemprotan disinfektan, Selasa (24/3/2020) Siang.

Kegiatan penyemprotan ini menyasar obyek-obyek vital di Srigading, mulai dari pasar, bank, sekolah dan juga tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Srigading.

Penyemprotan disinfektan ini adalah penyemprotan hari kedua, karena dihari sebelumnya FPRB, Linmas, Karang Taruna dan Banser telah melaksanakan penyemprotan di beberapa tempat, komitmen tim yang menginginkan agar semua obyek vital di Srigading benar - benar bisa di sterilkan dari virus-lah yang membuat tim memutuskan untuk melanjutkan lagi di hari ini.

Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin oleh Kasi Pemerintahan Agus Suwarno yang kemudian sebagai korlap Yatiman, pada banyak kesempatan mereka berdua selalu menyampaikan komitmen kebersamaan untuk terus menjaga kekompakan dalam memerangi wabah virus corona ini maupun hal-hal lainnya.(JUM/XI-2)

Komentar atas SRIGADING BERSATU MELAWAN VIRUS CORONA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License