KOORDINASI DAN EVALUASI BUMDES GADINGMAS

27 November 2019 23:58:01 WIB

 

Bertempat di Aula komplek bale desa Srigading Rabu (27/11) BUMDES Desa Srigading menyelenggarakan pertemuan dalam rangka Evaluasi dan Koordinasi.

Pertemuan yang dihadiri oleh Lurah Srigading Wahyu Widada.S.E beserta jajaran,pengelola BUMDES,BPD, membahas beberapa hal berkaitan dengan capaian selama ini serta masih banyaknya kekurangan yang harus diperbaiki terutama berkaitan dengan keberadaan Rumah makan Pengklik yang rencananya akan segera dibenahi untuk meningkatkan jumlah kunjungan.

Lurah Srigading Wahyu Widada.S.E menekankan agar pengelola BUMDES tetap menjaga semangat kekompakan serta komitmen memajukan,mensejahterakan masyarakat. Kedepan juga diharapkan mampu menjadi salah satu penyokong Pendapatan Asli Daerah. ( Gerz )

Komentar atas KOORDINASI DAN EVALUASI BUMDES GADINGMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License