SARASEHAN KESIAPSIAGAAN BENCANA DAN HARI JADI FPRB DESA SRIGADING

23 November 2019 17:29:41 WIB

 

Bertepatan dengan usianya yang ke 4 Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) desa Srigading,Sanden,Bantul menggelar sarasehan kesiap siagaan bencana,Jumat (22/11) di aula bale desa Srigading yang dihadiri sekitar 100 orang perwakilan dari Muspika kecamatan Sanden,Pamong desa Srigading,dukuh,BPD,Satlinmas,serta mengundang dari BPBD Kabupaten Bantul.

Diawali sambutan dari ketua umum FPRB Agus Suwarno.A.md yang menyampaikan pencapaian aksi kegiatan selama ini yang bermanfaat bagi masyarakat serta mohon dukungan semua pihak berkaitan rencana kedepan keberadaan FPRB di Srigading dalam hal kebencanaan.

Lurah desa Srigading Wahyu Widada.S.E dikesempatan yang kedua menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh FPRB selama ini bagi masyarakat khususnya dibidang kebencanaan,seraya berpesan agar tetap dijaga semangat kebersamaan,kekompakan antar anggota.

Sementara itu Rofi,perwakilan dari BPBD kabupaten Bantul dalam pidatonya di inti acara sarasehan menyampaikan pentingnya komunikasi dan koordinasi dalam penanganan bencana sehingga kedepannya dalam aksi jika terjadi bencana semua hal dapat tertangani dan berjalan dengan baik. (Gerz)

Komentar atas SARASEHAN KESIAPSIAGAAN BENCANA DAN HARI JADI FPRB DESA SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License