BUMDES GADINGMAS SRIGADING TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI PEMDES PONOKAWAN SIDOARJO

13 Oktober 2019 23:55:59 WIB

Minggu, 13 Oktober 2019 Bumdes Gadingmas Srigading menerima kunjungan kerja dari Pemdes Ponokawan Sidoarjo. Tiba di Srigading rombongan Pemdes Ponokawan Sidoarjo langsung disambut Kepala Desa Srigading Wahyu Widada SE. Dari Pemdes Ponokawan ingin belajar pengelolaan Bumdes dan Karangtaruna Krida Bhakti Praja Desa Srigading.

Menurut Kepala Desa Ponokawan, Yahid, dengan berkunjung ke Desa Srigading Beliau ingin Pengurus Bumdes dan Karangtaruna Desa Ponokawan dapat belajar mengelola dan mengembangkan usaha atau potensi desa. Karena Bumdes dan Karangtaruna Desa Ponokawan baru berjalan 18 bulan.

Dalam pemaparannya, Kepala Desa Srigading Wahyu Widada SE, bahwa Bumdes Gadingmas dibentuk pada tahun 2015 atas dasar ingin mengangkat dan mengembangkan potensi yang ada di Desa Srigading. Desa Srigading sendiri memiliki banyak potensi baik dari segi kuliner, pertanian, budaya dan wisata dan didukung SDM yang mumpuni.

Sementara itu ketua karangtaruna Krida Bhakti Praja Desa Srigading, Rochmad Yusif Bayu memaparkan bahwa Karangtaruna sendiri mempunyai peran yang sangat penting dalam memajukan Desa Srigading. Dengan potensi yang dimiliki Desa Srigading, sangat yakin nanti kedepan Desa Srigading menjadi Desa Wisata dan Budaya yang dapat diunggulkan apalagi dengan hadirnya Bumdes Gadingmas. (Michio)

Komentar atas BUMDES GADINGMAS SRIGADING TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI PEMDES PONOKAWAN SIDOARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License