BUMDES GADINGMAS TERIMA KUNJUNGAN DINSOS PERMASDES KABUPATEN BANYUMAS

27 September 2019 17:13:29 WIB

Paparan tentang pengelolaan sampah serta penerapan teknologi di bidang pertanian cukup menarik perhatian rombongan dari dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa (Dinsos permasdes) Kabupaten Banyumas,Jawa Tengah dalam acara Study Tiru ke Bumdes Gading Mas Desa Srigading,Sanden,Bantul,Kamis (26/09).

Dalam diskusi yang bertempat di Rumah Biru kawasan laguna Pengklik itu peserta yang terdiri dari Kepala Desa serta pengurus Bumdes di wilayah Kabupaten Banyumas tampak begitu antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Lurah Srigading Wahyu Widada.S.E berkaitan dengan pengelolaan unit usaha Bumdes di Desa Srigading serta penjelasan mengenai seluk beluk Bumdes oleh narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Bantul Ir.Pambudi.

Selain menerima paparan materi tersebut rombongan yang berjumlah 60 orang itu dengan diantar menggunakan kereta mini juga berkesempatan mengunjungi Bank Sampah ALAM LESTARI Ceme serta berwisata ke kawasan Agro Wisata serta taman bunga. (Gerz)

Komentar atas BUMDES GADINGMAS TERIMA KUNJUNGAN DINSOS PERMASDES KABUPATEN BANYUMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License