VALIDASI CALON KELUARGA PENERIMA MANFAAT PROGRAM KELUARGA HARAPAN

29 Agustus 2019 20:35:09 WIB

Bertempat di aula balai Desa Srigading, Sanden, Kamis (29/08) dilaksanakan pertemuan awal calon keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019.
Dalam acara yang dihadiri oleh Lurah Desa Srigading Wahyu Widada,SE, Bhabinsa Desa Srigading Brigadir Afif, pendamping PKH Kecamatan Sanden, dan calon keluarga penerima manfaat PKH yang berasal dari Desa Srigading dan Gadingharjo dimana terbagi untuk Srigading berjumlah 16 KK dan untuk Gadingharjo 7 KK.
Dalam kegiatan pertemuan awal tersebut dilakukan sosialisasi dan validasi calon penerima PKH yang dari hasil validasi tersebut data diolah oleh aplikasi EPKH. Syarat kepesertaan PKH salah satunya mempunyai anak balita pra sekolah, ibu hamil, anak sekolah SD - SMA, disabilitas dan lansia. (Bogerz)

Komentar atas VALIDASI CALON KELUARGA PENERIMA MANFAAT PROGRAM KELUARGA HARAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License