LURAH SRIGADING MANFAATKAN HARI LIBUR UNTUK SAMBANGI WARGA

19 Agustus 2019 20:37:09 WIB

Lurah Desa Srigading, Sanden, Bantul, Wahyu Widada,SE memanfaatkan waktu liburnya untuk berkeliling, berkunjung dan bertemu langsung dengan warga masyarakat yang ada di pedukuhan di wilayah Desa Srigading.
Dalam kegiatan yang dilakukan Minggu (18/08) yang lalu Lurah Desa Srigading, Wahyu Widada,SE berkunjung ke pedukuhan Gedongan yang pada saat itu sedang melakukan pelaksanaan pembangunan rabat beton.
Pada kesempatan tersebut Wahyu Widada,SE berbincang dengan sejumlah warga yang terlibat dalam pelaksanaan proyek yang menggunakan Dana Desa dan mendengarkan dengan seksama segala keluh kesah serta masukan yang disampaikan oleh masyarakat.
Menurut penjelasan Lurah Desa Srigading,Kegiatan sambang warga tersebut dimaksudkan untuk melihat perkembangan wilayah serta untuk mengetahui apa permasalahan yang ada dimasyarakat,juga mendengarkan saran serta masukan berbagai pihak untuk perbaikan di segala bidang demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat, namun yang tak kalah utama adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga agar terjaga hubungan yang baik antara warga dengan pemerintah Desa. (Bogerz)

Komentar atas LURAH SRIGADING MANFAATKAN HARI LIBUR UNTUK SAMBANGI WARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License