TAHAP AKHIR PEMBANGUNAN TALUD DI DODOGAN

15 Agustus 2019 12:54:59 WIB

Pengerjaan proyek pembangunan talud di Pedukuhan Dodogan, tepatnya di wilayah RT.53, Kamis (15/08) telah memasuki tahap penyelesaian. Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Srigading di pimpin Wahyudin Untoro,ST, selaku ketua, meninjau langsung ke lokasi kegiatan serta melakukan pengukuran dan pemeriksaan hasil pekerjaan untuk memastikan pengerjaan telah dilakukan sesuai aturan teknis yang telah ditetapkan.

Proyek pembangunan talud tersebut menggunakan Dana Desa sistem padat karya tunai dengan volume 34,65 m3 menelan biaya 31 juta dengan masa pengerjaan selama kurang lebih satu minggu, serta mampu menyerap tenaga kerja sekitar 15 pekerja yang diambil dari warga sekitar. (Bogerz)

Komentar atas TAHAP AKHIR PEMBANGUNAN TALUD DI DODOGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License