PANTAUAN SUASANA MALAM TAKBIR IDUL ADHA WILAYAH SRIGADING

11 Agustus 2019 00:34:10 WIB

Situasi malam takbiran, Sabtu (10/08) di sebagian besar wilayah desa Srigading berlangsung tertib, aman, terkendali. Demikian juga arus lalu lintas di jalan Samas terlihat ramai lancar. Hal itu bila dibandingkan dengan malam takbiran pada Idul Adha tahun sebelumnya.

Dari pantauan di depan pasar Celep terlihat sejumlah personel keamanan dari Polsek Sanden mengatur arus lalu lintas di persimpangan Pasar Celep. Beberapa kali terlihat rombongan umat muslim yang melakukan takbir keliling menggunakan kendaraan bermotor dan mobil bak terbuka. Brigadir Afif, Bripka Angga, Aiptu Sumpana, Bripka Tohari, dan Aipda Sutrisno yang berada di lokasi tidak perlu bersusah payah mengatur kendaraan yang melintas. Kapolsek Sanden,  AKP Tukirin juga terlihat melakukan patroli keliling menggunakan mobil patroli.

Sementara itu, tidak sedikit pula masyarakat yang melalukan takbir semalam suntuk di masjid dan mushola masing-masing dusun.Terdengar gema takbir saling berbalas.(Bogerz)

Komentar atas PANTAUAN SUASANA MALAM TAKBIR IDUL ADHA WILAYAH SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License