PENYERAHAN BANTUAN BAGI RUMAH WARGA TERTIMPA POHON TUMBANG

13 Juni 2019 08:26:22 WIB

Agus Raharjo warga pedukuhan Malangan RT 049, Srigading, Sanden, tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para relawan baik dari BPBD maupun TAGANA Kabupaten Bantul yang telah memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan setelah rumahnya tertimpa pohon kelapa saat angin kencang melanda wilayah Srigading.

Dengan diantar langsung oleh Lurah Desa Srigading Wahyu Widada, S.E. petugas dari BPBD Kabupaten Bantul pada Rabu pagi (12/6) menyerahkan material  bangunan berupa kayu untuk pengganti usuk serta Reng yang rusak dan juga paku.

Sementara pada siang harinya dengan didampingi Yatiman dan Widiyatmoko keduanya anggota FPRB Desa Srigading, relawan TAGANA juga menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul berupa terpal serta bahan makanan untuk keperluan selama masa perbaikan rumah.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu Widada, S.E. selaku Lurah Desa Srigading mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Hal senada juga disampaikan Yatiman yang juga Ketua Harian FPRB Desa Srigading seraya berharap komunikasi antar relawan  yang terjalin baik ini akan tetap berlanjut sehingga bermanfaat bagi masyarakat yang  membutuhkannya. (Bogerz)

Komentar atas PENYERAHAN BANTUAN BAGI RUMAH WARGA TERTIMPA POHON TUMBANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License