BUKA BERSAMA PAMONG DESA SRIGADINNG DAN LEMBAGA DESA BERSAMA WAKIL BUPATI BANTUL

26 Mei 2019 00:43:58 WIB

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bersama Forkompincam Kecamatan Sanden dan jajaran Pamong Desa Srigading serta  lembaga Desa Srigading melaksanakan buka bersama di Aula Balai Desa Srigading. Kegiatan buka bersama dan pengajian ini telah rutin diselenggarakan Pemerintah Desa Srigading pada setiap bulan Ramadhan.

Menurut penuturan Kasi Pelayanan Desa Srigading, Purnomo, seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah pelaksanaan pengajian dan  buka bersama, kemudian dilanjutkan dengan Safari Tarawih Keliling.

Kali ini, pada hari Jumat (24/05) safari Tarawih Keliling Pemerintah Desa Srigading bertepatan dengan agenda  safari Tarawih Keliling Pemerintah Kabupaten Bantul dan Kecamatan Sanden mengambil lokasi di Masjid Nurul Ummah, Srabahan.

Kehadiran wakil Bupati Bantul di Srigading disertai dengan rombongan Al Ikhlas, kelompok yang beranggotakan  para jamaah haji tahun 2012, pimpinan H. Ridwan Riyanto, karena sesaat sebelumnya Wakil Bupati Bantul menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid As Sajadah yang terletak di Jl. Samas KM 23, sebelah Utara Pasar Desa Srigading. Masjid yang rencananya di desain dengan arsitektur megah, unik dan ikonik ini didanai oleh donatur para anggota jamaah Al Ikhlas.

Buka bersama diisi  pengajian yang disampaikan oleh Abdul Aziz, S.Ag., Kepala KUA Kecamatan Sanden, dengan ajakan pada bulan ini untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan sebanyak-banyaknya berbuat amal sholeh dan kebaikan.

Komentar atas BUKA BERSAMA PAMONG DESA SRIGADINNG DAN LEMBAGA DESA BERSAMA WAKIL BUPATI BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License