LOMBA DRUM BAND DAN OUTBOUND PAUD TERPADU SRABAHAN

02 Mei 2019 14:07:00 WIB

PAUD Terpadu Srabahan mengikuti Lomba Drum Band dan Outbound PAUD  pada hari Rabu, 01/05/2019 yang dilaksakan di GOR Pangukan Sleman. Kali ini PAUD Terpadu Srabahan mengirimkan Timnya yang terdiri dari 30 anak dengan pimpinan pelatih Arif Yudanta, serta didampingi oleh 4 orang guru.

Maksud tujuan lomba supaya anak bisa mempunyai keberanian dan percaya diri tampil dihadapan banyak orang.  Dengan semangat yang luar biasa anak-anak PAUD Terpadu Srabahan meraih juara II. Seusai lomba Drum Band. masih didampingi oleh para guru dan orang tuanya, para siswa melanjutkan  kegiatan outbound di Mini Zoo dilengkapi Fieldtrip dan Edukasi oleh GMC dikoordinir Bp Aris.

Kegiatan out bound bertujuan untuk mempertebal rasa kebersamaan dan kerjasama. Permainan diikuti wali murid bersama anak-anak antara lain permainan bola, wahana air dan fieldtrip menanam sayuran, menyemprot tanaman, membajak, memberi makanan kelinci, kura-kura. (Pur)

Komentar atas LOMBA DRUM BAND DAN OUTBOUND PAUD TERPADU SRABAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License