DESA SIAGA SRIGADING KUNJUNGI BUMIL RISTI

11 April 2019 08:19:14 WIB

Program Kegiatan Desa Siaga Srigading Kunjungan Ibu Hamil Resiko Tinggi (Bumil Risti).  Kunjungan dilaksanakan oleh Srikandi-srikandi Desa Siaga Srigading yaitu Ibu Suprih Wahyuningsih, Ibu Anita,  Ibu Sri Windiasih pada hari Selasa, 9-4-2019.

Kunjungan pertama kepada Darminiani, warga Wirosutan RT 032 bumil Risti yang telah melahirkan di RS Rahma Husada, Bumil ini risti karena usia sudah 35 tahun tidak mempunyai Jamkes, namun pihak RS telah berbaik hati memberikan kelonggaran untuk mengurus Jampersal.

Kunjungan yang kedua pada Nuryantini warga Malangan. Risti karena kehamilan anak yang ke lima dan belum pernah melakukan periksa. Berkat pengarahan, penjelasan serta bujukan para Srikandi Desa Siaga maka hari ini Rabu, 10-4-2019 berhasil diajak periksa ke Puskesmas Sanden di poli KIA serta konsultasi ke Poli Psikologi. Hasil pemeriksaan menunjukkan semua baik.(Pur)

Komentar atas DESA SIAGA SRIGADING KUNJUNGI BUMIL RISTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License