LAGA TROFEO SSB CAHAYA SAMAS SRIGADING

31 Maret 2019 19:17:14 WIB

Sekolah Sepakbola ( SSB ) CAHAYA SAMAS menyelenggarakan Piala Trofeo Minggu, 31 Maret 2019 di lapangan Desa Srigading,Sanden,Bantul yang diikuti tiga tim yaitu SSB CAHAYA SAMAS sebagai tuan rumah,SSB Gadingsari Sanden,dan SSB Satria Pandawa dari Sleman.

Pelatih SSB Cahaya Samas Sukiyatno S.pd menjelaskan sistem permainan adalah ketiganya saling bertemu dan masing - masing menurunkan tim Kelompok Umur ( KU) 10. Kegiatan ini diselenggatakan selain untuk uji coba mematangkan tehnik permainan dan mengasah mental bermain siswa juga sebagai ajang silaturahmi antar SSB.

Di akhir laga diserahkan trophy bagi ketiga tim. SSB SATRIA PANDAWA diperingkat pertama setelah mencatat hasil sekali menang dan sekali seri. SSB CAHAYA SAMAS di posisi ke dua dengan hasil sekali menang sekali seri namun kalah selisih produktifitas gol dan SSB GADINGSARI diperingkat tiga setelah mengalami dua kali kekalahan. (Widiyatmoko)

 

Komentar atas LAGA TROFEO SSB CAHAYA SAMAS SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License