PEMERINTAH DESA SRIGADING BERSAMA FPRB LAKUKAN BAKTI SOSIAL BAGI WARGA TERDAMPAK BANJIR

29 Maret 2019 10:14:19 WIB

Pemerintah Desa Srigading dengan dipimpin langsung oleh Lurah Desa Srigading, Wahyu Widada, S.E., Jumat (29/03) mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian bingkisan bagi warga terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Didampingi Kasie Pemerintahan Agus Suwarno A.Md., Dukuh Celep Suharjanta, serta para relawan FPRB berkeliling wilayah RT 006, 007 dan 011 yang merupakan kawasan terdampak langsung banjir , menemui warga untuk menyerahkan bingkisan yang berupa sembako.

Lurah Desa Srigading, Wahyu Widada SE berharap hal ini tidak dilihat dari jumlah nominalnya namun sekedar wujud simpati dan kepedulian pemerintah desa terhadap warga terdampak banjir.(Bogerz)

Komentar atas PEMERINTAH DESA SRIGADING BERSAMA FPRB LAKUKAN BAKTI SOSIAL BAGI WARGA TERDAMPAK BANJIR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License