KEGIATAN POSYANDU FARIDA INDAH KALIJURANG SRIGADING SANDEN

22 Maret 2019 10:04:36 WIB

Kamis 20 Maret 2019 kegiatan posyandu balita Farida Indah Dusun Kalijurang Srigading Sanden dihadiri 23 balita dan 2 balita  numpang untuk menimbang.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah penimbangan berat badan, tinggi badan,  lingkar kepala, lingkar lengan dan konsultasi gizi untuk balita yang berat badannya kurang.  Selain balita yang hadir ada petugas kader posyandu dan bidan  Desa dari Puskesmas Sanden.

Pesan dari Puskesmas Sanden, bahwa diharapkan ibu-ibu yang mempunyai anak balita paham betul tentang makanan yang mengandung gizi tinggi dan mudah didapat, serta tidak mahal harganya. 

Selain kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan garam dapur yang digunakan,  pendataan PHBS,  dan pendataan ODGJ (Orang  Dengan Gangguan Jiwa). (wanti)

Komentar atas KEGIATAN POSYANDU FARIDA INDAH KALIJURANG SRIGADING SANDEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License