JASA USAHA PARUT KELAPA BISNIS YANG KIAN MENJANJIKAN

09 Maret 2019 21:40:51 WIB

  Dimulai sejak dua tahun yang lalu dengan menyewa kios di pojok pasar Celep,Murtini bersama suaminya Suko mengawali usaha jasa parut kelapa.tuntutan perubahan pola kehidupan yang serba praktis,hemat,dan efisien menjadikan usaha jasa ini berkembang pesat.

  Saat ini Murtini yang berpindah lokasi usaha ke rumahnya di Rt 005 Ceme,Srigading,Sanden ternyata tak membuatnya kehilangan pelanggan. Selain menerima jasa parut juga melayani jual beli kelapa untuk langsung diparut ditempat dengan dua jenis mesin parut kasar dan halus.saat ini mampu terjual rata - rata 75 butir kelapa per hari.

  Saat ditemui di rumahnya Jumat, 08 Maret 2019 Murtini menerangkan,usaha jasa parutnya juga melayani jasa giling tepung beras bahkan kini suaminya juga menyediakan kelapa muda (Degan) yang setiap hari diambil oleh para pedagang eceran kaki lima.tak kurang 50 butir kelapa muda ludes dalam sehari.

  Selain setiap hari mereka disibukan melayani pelanggan,saat Lebaran tiba adalah waktu dimana mereka kewalahan melayani kebutuhan warga yang memanfaatkan jasa parut itu. Nah apakah anda tertarik dengan usaha jasa ini ? (Widiyatmoko)

Komentar atas JASA USAHA PARUT KELAPA BISNIS YANG KIAN MENJANJIKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License