JELANG AKREDITASI, DIKPORA BANTUL ADAKAN WORKSHOP PENILAIAN PAUD DAN TK

05 Maret 2019 14:33:19 WIB

Kegiatan Workshop Penilaian PAUD Dinas Pendidikan dan Olah Raga  Kabupaten Bantul dilaksanakan hari Selasa-Rabu tgl 5-6 Maret di Aula Pemda 2 Manding. Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta dari lembaga PAUD baik TK, KB, SPS, TPA yang akan mengikuti akreditasi pada tahun 2019.

Akreditasi harus diikuti semua lembaga untuk dinilai semua indikator pada lembaga yang memuat 8 standar antara lain :1). Standar STTPA, 2). Standar Isi, 3). Standar Proses, 4). Standar Sarpras, 5). Standar PTK, 6). Standar Pengelolaan, 7). Standar Pembiayaan dan 8). Standar Penilaian. Semua standar harus terpenuhi penilaiannya supaya mendapatkan nilai maksimal A.

Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Srigading tahun 2019 yang dipersiapkan untuk maju akreditasi adalah TK PKK 19 Bonggalan dan TK Pamardi Putra, Srabahan. Diharapkan dengan kegiatan workshop ini pada tahun 2020 ditargetkan semua lembaga diwajibkan akreditasi karena sangat berpengaruh pada pemberian bantuan dana BOP yang sangat bermanfaat untuk operasional lembaga (Pur).

Komentar atas JELANG AKREDITASI, DIKPORA BANTUL ADAKAN WORKSHOP PENILAIAN PAUD DAN TK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License